Rabu, 06 April 2011

Mozilla Firefox Versi 0.4 + Free Download

Mozilla firefox, siapa yang tidak tau dengan web browser yang satu ini, hampir di semua warnet dan komputer perusahaan menggunakan browser ini. Tidak salah memang, dengan performance yang baik dan juga keamanan yang sangat menunjang menjadikan mozilla firefox kini banyak di minati dan menjadi pesaing serius dari internet explorer yang lebih dulu muncul.

Tidak kalah dengan Internet Explorer, Mozilla firefox pun sudah banyak mengeluarkan versinya, dan yang sekarang sudah memasuki tahap beta atau versi 4.

Sedikit keunggulan dari mozilla firefox 4 ini adalah dengan jendela utama yang lebih luas dan tentu ini akan lebih jelas untuk menikmati website yang lagi kita kunjungi, tampilan utamanya seperti di bawah ini.
Tombol utama firefox berguna membuka menu bookmark, history dan lainya, jika ingin memunculkan menu bar tinggal klik kanan di bawah jendela browser lalu pilih menu bar.

Jika ingin membuat tab favorit, klik kanan di tab tersebut  lalu pilih Pin ass app tab
Di mozilla versi 4 ini juga kita tidak akan dibingungkan jika kita lagi membuka banyak tab karena di sini tersedia fasilitas group tab, klik panah yang berada di dekat tombol minimize lalu pilih tab groups, tampilanya akan seperti di bawah ini
 
Dan yang jangan sampai di lupakan yaitu soal security dari mozilla firefox 4 ini yang semakin bagus untuk menunjang keamanan berinternet.
Jika sobat berminat mengganti browser lama sobat saya sarankn mengguna firefox versi 4 beta ini, silahkan download gratis Mozilla firefox 4 di link bawah sini.
                        >>>Download Mozilla Firefox Versi 0.4<<<


0 komentar:

Posting Komentar